Unit Link Terbaik di Indonesia commonwealth Life Invenstra Link

Ditulis oleh : alhudasindangreret on Rabu, 30 April 2014

Assalaamualaikum Wr Wb,


Salam jumpa lagi sobat, bagaimana kabarnya hari ini ?, semoga selalu dalam keadaan baik, saya akan mencoba review dari Unit Link Terbaik di Indonesia commonwealth Life Invenstra Link, oke sobat silahkan menyimak. ‘Uang memang bukan segalanya, tapi untuk saat ini hampir dipastikan segala sesuatu harus dibeli dengan uang', anda setuju dengan kalimat diatas ?, kita tidak hidup di masa lalu begitu pun masa yang akan datang belum pasti, hidup kita ya saat ini, detik ini, jam ini, maka itu mari kita isi hidup ini dengan sesuatu yang bermanfaat. Merencanakan masa depan sangat diperlukan untuk saat ini untuk itu maka lahirlah ’Unit Link Terbaik di Indonesia commonwealth Life Invenstra Link’ yang merupakan produk unggulan dari perusahaan asuransi Commonwealth.

http://alhudasindangreret.blogspot.com/2014/04/unit-link-terbaik-di-indonesia.html


Unit Link Terbaik di Indonesia commonwealth Life Invenstra Link

Unit Link adalah solusi hidup jangka panjang yang bukan hanya memberikan proteksi diri tapi juga sekaligus sebagai bentuk lain dari tabungan masa depan anda, kita tak bisa memprediksi bagaimana kejadiana yang akan menimpa pada kita , keluarga kita di masa depan, untuk mengantisipasi kehawatiran tersebut maka produk ini mencoba memberi solusi untuk anda.

Unit Link Terbaik di Indonesia commonwealth Life Invenstra Link

Masa depan memang tidak sepenuhnya sesuai rencana tapi merencanakan masa depan merupakan sesuatu pekerjaan yang cerdas, rasa khawatir kita bisa diminimalisir dengan bentuk kepesertaan kita  terhadap asuransi, Commonwealth Life salah satunya dengan Investra Link sebagai salah satu produknya.
Produk asuransi dari commonwealth Live sekaligus juga merupakan bentuk investasi masa depan yang bisa diandalkan. 
 
Adapun mitra dari Commonwealth Life sebagai berikut :
  • Permata Bank,
  • BTPN,
  • BFI Multifinance,
  • Astra International Group,
  • Bank Central Asia,
  • Citibank,
  • Dan banyak lagi yang lainnya.
Ada pun keunggulan Unit Link nya Commonwealth Life yang bernama Investra Link sebagai berikut :
  • Investra Link dapat memberikan begitu banyak manfaat dan perlindungan jiwa untuk kita semua sepanjang seumur hidup, juga mempunyai beragam pilihan perlindungan dari asuransi tambahan juga penyakit kritis.
  • Investra Link juga memberikan perlindungan penuh terhadap penyakit yang tidak bisa Tersembuhkan, mempunyai manfaat kurang lebih 50% dari Uang Pertanggungan, bila ternyata jika didiagnosa para pemegang polis menderita penyakit yang sulit disembuhkan juga tidak dapat bertahan hidup lewat 1 tahun atas dasar pernyataan dari dokter dengan bukti medisnya. Sisa uang tersebut juga akan diberikan di kemudian hari bila meninggal dunia.
  • Beberapa potensi investasi juga mempunyai 12 pilihan jenis dari dana investasi tersebut diantaranya adalah 2 jenis dari dana investasi berdasar Syariah yang sesuai dengan tujuan investasi anda juga profil dari risiko Anda.
  • Investra Link juga mempunyai fasilitas Inflation Link yang berguna menjaga dari nilai ekonomis uang pertanggungan atas pengaruh inflasi yang khusus untuk premi berkala.
Produk Asuransi Investasi Commonwealth Life bukan hanya di Investra Link saja melainkan juga ada 3 pilihan dari tipe yang lainnya, diantaranya sebagai berikut :
  • ·         Investra Link Extra,
  • ·         Investra Platinum,
  • ·         COMM Link & COMM Link Premier.
Dari ketiga tipe tersebut mempunyai aturan-aturan yang tersendiri dan juga mempunyai kelebihan masing-masing yang bisa anda sesuaikan berdasarkan dari kepentingan dan kebutuhan anda.

http://alhudasindangreret.blogspot.com/2014/04/unit-link-terbaik-di-indonesia.html

Bagi anda yang berminat dari  unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link yang merupakan Unit Link Terbaik, Anda dapat menghubungi dari 500 525 yang merupakan CommCenter, atau Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life yang terdekat atau juga Agency Force Commonwealth Life yang telah mendapat sertifikasi juga telah terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dari dana asuransi anda. Eh mohon maaf sobat sedikit iklan nih walau kagak nyambung dengan artikel diatas, jika anda ingin jual atau beli mobil silahkan klik aja link di bawah ini Jual Beli Mobil Murah di Bandung.

Sekian dulu sobat, lain waktu disambung kembali.
Terimakasih.

Wassalaamualikum Warahmatullohi Wabarokaatuh.

{ 1 komentar... read them below or add one }

peluang usaha mengatakan...

asuransi sekaligus investasi

Posting Komentar