Fortuner SUV Terbaik

Ditulis oleh : alhudasindangreret on Sabtu, 27 Oktober 2012

Bismillaahirrahmaanirrahiim, Fortuner SUV Terbaik merupakan produk unggulan dari PT Toyota Astra Motor (TAM), dengan segala kelebihan, tampilan yang lebih gagah, macho dengan eksterior yang begitu memikat, mewah disamping itu juga tahan terhadap berbagai jenis cuaca yang ekstrim sekalipun menjadikan Fortuner yang merupakan jenis SUV (sport utility vehicle) ini patut menjadi pilihan bagi para penghobi, konsumen dan juga penggila mobil yang mempunyai keinginan menggabungkan berbagai fungsi dan manfaat suatu mobil, disamping itu pilihan jatuh pada fortuner merupakan pilihan yang realistis, tepat dan berselera tinggi.

Perjalanan Fortuner SUV Terbaik antara Jakarta – Rome EUROASIA
Fortuner SUV Terbaik menguji ketangguhannya dengan melakukan perjalanan jauh mengarungi berbagai medan yang ekstrim. Perjalanan di tempuh sejauh 27.000 km melewati 23 negara, perjalanan yang cukup jauh, melelahkan ini ditempuh dengan memakai 4 unit Toyota VN Turbo. Dengan beranggotakan 16 orang, Ekspedisi melewati 2 Benua yaitu benua Eropa dan benua Asia. Berangkat dimulai dari Gedung Pertamina Jakarta bertepatan dengan HUT RI ke 66 tertanggal 17 Agustus 2011, Berakhir finish di Roma Italia tgl 20 Desember 2011.
                           Perjalanan FORTUNER SUV Terbaik Jakarta – Rome EUROASIA

Fortuner SUV Terbaik menembus Banjir Besar di Thailand
Thailand yang memiliki iklim, letak geografis yang mirip sama dengan Indonesia. Thailand sekitarn bulan oktober sedang di landa banjir besar. Semua Tim Fortuner dapat menembus banjir tersebut dan bisa melewati kawasan banjir tersebut dalam keadaan selamat. Tim diuntungkan oleh struktur fortuner yang disetting cocok disegala medan. Tim masuk ke Laos terlebih dahulu memeriksa mobil fortuner di bengkel resmi Toyota, Alhasil mobil dalam keadaan aman dan masih layak untuk melanjutkan perjalanan menuju arah perbatasan Thailand – Laos.
Fortuner SUV Terbaik
Fortuner SUV Terbaik
Fortuner SUV Terbaik menembus Gurun di China
China yang mempunyai cuaca ekstrim dan mempunyai berbagai jenis kualitas jalan, diantaranya china juga mempunyai jalan Tol paling panjang di Dunia.19 hari 18 malam dihabiskan oleh Fortuner SUV Terbaik.
Fortuner SUV Terbaik dan Tim lewat di padang pasir Mingsha Mountain kota Don Huang di Propinsi Gansu, kuatnya suhu yang begitu dingin bahkan sampai 1 derajat Celcius tapi Fortuner SUV Terbaik benar-benar tangguh, sempurna dan cocok disegala medan dan tekstur jalan yang ekstrim sekalipun. Fortuner SUV Terbaik dan Tim melanjutkan perjalanan dari Kun Ming ke Chengdu melewati jalan bebas hambatan tepat berada di atas danau, jalan yang akan dilalui ada di ketinggian 2.800 meter diatas permukaan laut dan suhu menunjukan sekitar 15 – 17 derajat celcius, kondisi kandungan oksigen yang amat menipis namun tidak menjadi kendala bagi mesin bensin empat silinder dengan kapasitas 2.7 liter karena sudah didukung teknologi DOHC dan VVT-i yang bisa mempunyai tenaga/ power yang cukup besar dan berlimpah untuk melesat di jalan tol. Dengan teknologi VVT-I yang didukung sensor oksigen. Sistem ini juga mampu mendeteksi jumlah oksigen yang masuk ke ruang bakar. jumlah oksigen yang masuk, sistem bisa menakar kebutuhan oksigen yang diperlukan. Katup masuk ke ruang bakar juga bisa di kendalikan lama bukaannya dengan disesuaikan kondisi medan dan beban mobil. memungkinkan mesin dapat berjalan dengan normal dengan adanya pengaturan yang otomatis dalam pemakaian oksigen, walaupun dalam kondisi yang tipis oksigen sekalipun mesin dapat menyesuaikannya dengan baik.

Fortuner SUV Terbaik menerjang Gunung Es di Asia Tengah
Setelah melewati gurun pasir Taklimakan di Xinjiang China yang telah menempuh sepanjang 10 Ribu km, Toyota Grand Fortuner dan Tim akhirnya melewati juga kawasan gunung es di asia tengah. Asia tengah mempunyai medan yang begitu berat, pegunungan berbatu dan bersalju, suhu yang begitu ekstrim antara 1 – 0 derajat celcius, akhirnya sampai di Bishkek dimana suhu semakin dingin yaitu minus 10 derajat celcius. Kemudian tim masuk ke Iran, rute yang sulit dan ekstrim, ketinggian 3900 dpl yang kering, suhu dibawah nol derajat celcius dengan kandungan oksigen yang makin menipis namun Fortuner benar-benar terlihat tangguh.
  
Setelah melewati Iran Fortuner SUV  Terbaik dan Tim kemudian masuk ke Turki yang merupakan pintu gerbang Eropa dengan tujuan akhir Roma, Fortuner SUV Terbaik dan Tim berakhir di Roma Italia pada tanggal 20 Desember 2011. Sudah Terbukti dengan perjalanan melintasi banyak negara dan situasi medan dan cuaca yang ekstrim telah membuktikan bahwa Toyota Fortuner SUV Terbaik tetap terbaik di kelasnya

Grand New Fortuner VN Turbo
Grand New Fortuner VN Turbo yang baru diluncurkan tahun 2012, merupakan Fortuner jenis SUV (Sport Utility Vehicle) Terbaik. Mempunyai ketangguhan dalam menjelajah di segala medan. Grand New Fortuner VN Turbo di dukung dengan teknologi Common Rail with VN Turbo (VNT) dan Intercooler yang membuat mobil SUV ini hemat BBM. Teknologi common rail mengaplikasikan bahan bakar yang telah di beri tekanan oleh supply pump disimpan dalam common-rail sebelum didistribusikan ke injektor.
Dengan sistem ECU (Electronic Control Unit) dan EDU (Electronic Driving Unit) akan mengontrol volume, waktu injeksi bahan bakar ke tingkat optimal dengan cara mengoperasikan dengan system tutup buka yang dapat dideteksi oleh sensor. Proses ini mirip pada sistem EFI (Electronic Fuel Injection) yang digunakan pada mesin bensin. Walhasil Fortuner VN Turbo paling efesien terhadap BBM.

                                                   Video Youtube Fortuner VNTurbo
Berikut saya cantumkana Harga Fortuner VN Turbo (daerah DKI sekitar Agustus 2012)
  • Harga Fortuner New 2.7 V A/T 4x4 dengan harga Rp 489.650.000
  • Harga Fortuner New 2.7 G Lux A/T 4x2 mempunyai harga Rp 439.150.000
  • Harga fortuner New 2.5 G A/T DIESEL dibandrol dengan harga Rp 387.000.000
  • Harga fortuner New 2.5 G M/T DIESEL dengan harga Rp 377.000.000
  • Harga Fortuner New 2.5 G M/T DIESEL TRD mempunyai harga Rp 401.900.000
  • Harga fortuner New 2.5 G A/T DIESEL TRD dengan harga Rp 411.900.000
  • Harga fortuner New 2.7 G Lux A/T 4x2 Gasoline TRD mempunyai harga Rp 464.600.000
  • Harga Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T dibandrol dengan harga Rp387.000.000
  • Harga Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T dibandrol dengan harga Rp 397.000.000
  • Harga Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRD dengan harga Rp 411.900.000
  • Harga Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T TRD mempunyai harga Rp 421.900.000
Fortuner SUV Terbaik
Fortuner SUV Terbaik
Selengkapnya anda bisa melihat di : www.toyota.astra.co.id

5 Teknologi Keselamatan bagi konsumen, antara lain :
GOA Body merupakan sistem pengaman jika terjadi benturan atau kecelakaan yang punya daya serap kelembaman yang tinggi.

BA (Brake Assist)merupakan sistem pengereman jika terjadi secara mendadak dan dalam keaadaan stabil.

ABS dengan EBD (Electronic Brake Force Distribution) ABS dengan EBD memungkinkan sistem pengaturan distribusi pengereman yang memakai sistem elektronik hingga sistem pengereman ini mampu melakukannya dengan seimbang kiri kanan dan depan belakang.

ABS (Anti lock Brake System) merpakan sistem pengereman yang automatic memakai sistem komputer sehingga pengendalian pengereman lebih stabil.

SRS (Supplement Restraint System) merupakan sistem pengereman yang sanggup meredam benturan pada wajah, kepala dengan pemakaian sistem airbag.

Teknologi yang memberi Kenyamanan pada Konsumen, antara lain :
ETCS-i  adalah sistem otomatis yang membuat kerja throttle valve bekerja secara otomatis dengan bantuan komputer, sedangkan sistem konvensiaonal terlalu ribet.

Steering Switch Memungkinkan pengemudi untuk tetap bisa memilih lagu-lagu favorit 

HID Auto leveling dengan Teknologi HID (High Intensity Discharge) daya sinar lampu yang lebih terang dan awet dibanding halogen.

Power Steering sangat bermanfaat untuk menambah kenyamanan berkendara.

Demikian ulasan saya mengenai Fortuner SUV Terbaik sebagai kendaraan andalan dan idaman, semoga bermanfaat..Sedikit nyundul sobat jika anda ingin menjual atau membeli mobil silahkan di klik aja link dibawah ini Jual Beli berbagai macam mobil di Bandung.

Wassalaamualaikum Wr Wb. 

{ 24 komentar... read them below or add one }

Terbaik Indonesia mengatakan...

Salam kenal sob..
Fortuner emang rajanya Mobil SUV, paling cocok untuk keluarga Indonesia

Obat Jantung Koroner mengatakan...

makin keren aja nieh, sangat bagus kalau di bawa ke kampung halaman ane nieh yang pegunungan banget..


Salam kenal gan..

Lowcostgreencars mengatakan...

mungkinkah design toyota fortuner menjadi basic low cost green car ?

blogostrong mengatakan...

pengen donk punya fortunernya...

Fortuner SUV Terbaik mengatakan...

terimaksih sobat semua atas dukungan dan doany.semoga bloger indonesia maju terus..berkompetisi secara sehat...

Dofollow Social Bookmarking mengatakan...

sukses terus brooo kontes seonya jangan lupa kunjungi social bookmark di bawah ini

http://mencoba.info/

cara menghilangkan komedo mengatakan...

fortuner memang suv terbaik sob, harganya juga "baik" hehehe

Prediksi Bola Akurat mengatakan...

semoga juara mas

Blog Full Version mengatakan...

emang nih fortuner tersesuatu banget

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesa mengatakan...

Wah bagus banget blognya.tetep semangat sob biar jadi pemenang yang sejati.salam kenal dan sukses selalu

Penghitam Rambut Alami mengatakan...

artikel yang bagus, udah masuk 10 besar, coba social media di banyakin bro..semoga menang :)

Fortuner SUV Terbaik mengatakan...

SEO nya hebat, kapan-kapan ajarin aku yah :) .

fortuner (admin) mengatakan...

makasih teman-teman semua atas atensinya...aku juga seorang newbie...bener-bener masih baru, perlu belajar dari temen-temen semua...

Peluang usaha mengatakan...

Review nya bagus gan, posisinya juga bagus udah di pejwan

obat penyakit kanker kelenjar getah bening herbal mengatakan...

meskipun belum pernah mencoba'y, tapi Fortuner memang terlihat sangat tangguh... semoga saja dikasih rejeki biar bisa beli mobil yg satu ini :)

obat herbal mengatakan...

harganya wow banget fortuner suv terbaik ini

event organizer surabaya mengatakan...

Kubantu dengan doa, semoga juara Bos..

Hybrid car mengatakan...

untuk Laki-laki fortuner memang mantab. Body gagah dan mesin bertenaga besar. Bagus review-nya bos.. :)

puisi mengatakan...

Gan.. seonya keren.. semoga sukses fortunernya.

tips dan trick mengatakan...

meskipun belum pernah mencoba'y, tapi Fortuner memang terlihat sangat tangguh... toyota emang rajanya di mobil

semoga saja dikasih rejeki biar bisa beli mobil yg satu ini :)

www.bumibarokah.com mengatakan...

seonya bermutu tinggi, bagi-bagi ilmu dong !!!

yoetama mengatakan...

makasih kunjungannya kang dadang, maaf nih baru sempat mampir kesini, sukses selalu!

pondoklukman mengatakan...

ulasannya fortunernya keren, semoga menang kontesnya ya sobat.
di tunggu kunjungan baliknya.

cipto junaedy mengatakan...

gan, artikelnya udah ada diposisi kebeberapa serp? sukses selalu...

Posting Komentar