Mengoptimalkan on page SEO

Ditulis oleh : Dadang Hermawan on Senin, 29 Oktober 2012

On page SEO merupakan salah satu trik dasar SEO, dimana kita melakukan optimasi di dalam blog kita sendiri dengan melakukan internal link yang mengacu pada blog kita sendiri.

Saya juga mencoba trial and error seberapa jauh kekuatan pengoptimalan dari on page itu sendiri, saya ingin mencoba membandingkan dengan off page SEO, yang jadi pertanyaan mana yang lebih kuat pengaruhnya antara off page SEO dengan on page SEO ??. Dalam kontes SEO Fortuner SUV Terbaik saya mencoba mengoptimalkan on page SEO hingga benar-benar optimal. Saya juga mencoba dalam kontes SEO Fortuner SUV terbaik 2 atau 3 hari berhenti dari mengoptimasi secara off page SEO postingan Fortuner SUV Terbaik untuk mengetahui seberapa jauh pengarunhnya terhadap postingan blog.

Link-link yang saling berhubungan antara postingan satu dengan postingan lain dalam satu blog (internal link) menurut para master SEO katanye memperkuat blog trsebut di urutan Serp Google. Sederhanya kita dapat melihat dan mempelajari dari situs Wikipedia dimana internal link begitu banyak, kaitan antara keyword satu dengan keyword lainnya dalam satu blog tersebut begitu kentara, kaitan antara postingan satu dengan postingan lainnya dalam satu blog begitu banyak kita temukan.

Setelah melakukan beberapa eksperimen, mencoba terus mencoba pada akhirnya kita akan menemukan juga apa yang diingini dari mesin pencari, khususnya google. Sedangkan algoritma google terus bekembang menjadikan perkembangan ilmu SEO begitu dinamis, pada beberapa kontes SEO khusunya Fortuner SUV Terbaik akan banyak memetik beberapa pelajaran yang sangat bermanfaat.

Bagi para master apabila ada kesalaha pada pendapat/tulisan saya mohon maklum karena saya benar-benar masih baru, baru belajar tentang perSEOan..

Terimakasih..
Wassalaamualaikum Wr Wb.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar