Social Media salah satu cara meningkatkan trafik

Ditulis oleh : Dadang Hermawan on Senin, 21 Januari 2013

Anda sudah begitu faham dan begitu cinta terhadap facebook, begitupun dengan twiter, Google+ dan linkedIn. Social media tersebut multi fungsi disamping tempat berinteraksi dengan komunitas anda, di tempat tersebut anda dapat melakukukan promo, memperkenalkan profile anda, bahkan blog dan situs anda. Begitupu dalam postingan artikel SEO dapat anda sebarkan ke teman-teman anda di social media tersebut. Postingan SEO saya pun seperti Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan saya coba share di social media tersebut.

Tak bisa dipungkiri pemakaian acount Facebook, Twiter, Google+ dan Linkedin begitu membahana, sebagian besar orang indonesia begitu terpukau oleh social media tersebut. Sebagian besar orang lagi begitu pintar memanfaatkan social media tersebut untuk kepentingan bisnisnya. Bisnis mereka begitu berkembang, melesat jauh ke depan.

Seperti kita tahu Login Facebook yang merupakan awal masuk ke situs Facebook tersebut, atau istilah lain login Facebook merupakan pintu masuknya ke Facebook. Disamping adanya beberapa kelebihan dari acount facebook tersebut ada juga faktor bisnis yang begitu besar potensinya yang dapat disentuh atau dikembangkan lebih lanjut.

Sebetulnya kalau kita jeli, cermat memanfaatkan keberadaan situs social media tersebut, ada beberapa faktor yang bisa kita kembangkan sebagai lahan bisnis, disamping bisa dimanfaatkan sebagai tempat lahan bisnis dari sisi trafik pun social media tersebut berpotensi besar meningkatkan trafik besar terhadap blog atau situs kita.

Menurut para mastah trafik yang melimpah identik dengan duit sobat (ya ujung-ujungnya duit), emang gak bisa dipungkiri faktor ini juga begitu memicu semangat para bloger, untuk ukuran para master yang sudah mempunyai trafik tinggi dan sekaligus mereka sudah bisa mengkonversi trafik tersebut dengna rupiah atau dollar. Trafik yang tinggi merupakan keniscayaan yang kadang justru itu merupakan target terpenting...

Sekian dulu sobat postingan saya..
Jika ada salah kata mohon dimaafkan, maklum aku masih pemula..
Wassalaamualaikum Wr Wb..    


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar