Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Ditulis oleh : Dadang Hermawan on Jumat, 01 Maret 2013

Assalaamualaikum Wr Wb.
Selamat bertemu lagi sobat, kali ini saya coba review mengenai produk dari Acer. Salah satu produk Acer yang merupakan produk unggulannya yaitu Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 menawarkan produk yang praktis, tipis, simple dengan kemampuan komputasi yang mengagumkan. Itu merupakan kata tepat untuk Tablet PC dengan system terbaru yaitu Windows 8 besutan Microsoft, Acer dengan besutan terbarunya yaitu Iconia PC Tablet sanggup membuat segmen pasar baru yang memicu produsen lain untuk lebih kretif, inovatif dalam mendesain produknya.  

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 

Iconia PC tablet dengan Windows 8
Ada dua pilihan untuk Tablet PC yaitu Acer iconia W510 dan W700.

Acer Iconia W510
Tablet PC yang mempunyai sistem Windows 8 ini mempunyai flatform layar yang HD dengan speed kencang, Iconia jenis W510 begitu mempermudah dan memanjakan penggunanya, anda tak berlu membawa beberapa gadget cukup satu aja sudah terangkum bermacam fungsi, acer iconia bisa berfungsi sebagai tablet sekaligus bisa juga sebagai notebook.

Iconia seri W510 Sistem Windows 8 yang User Interface juga disebut sebagai Start Screen yang tetap dapat mengakses UI lama yang biasa ada pada sistem Windows 7. Tablet Iconia seri W510 yang jika digabungkan dengan keyboard docking, menjelmalah menjadi sebentuk notebook PC.

Ada tiga tampilan yang mungkin bisa dimanfaatkan dari Acer Iconia seri W510, sebagai berikut :
  1. Tampilan Tablet : Jika docking keyboard tidak dipakai Tampilan Iconia W510 seperti sebuah tablet. Dengan ukuran diagonal layar 10.1” yang mempunyai kualiatas High Definition sehingga tampilan Acer Iconia seri W510 tidak terlalu besar yang mirip ukuran tablet pada umumnya yang beredar di pasaran. Dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) layar dengan tingkat resolusi sebesar1366×768 pixel yang mempunyai sudut tampilan cukup lebar. Iconia seri W510 juga dapat digunakan untuk menonton jenis video yang maksimal sudut kemiringannya yang lebih dari 45 derajat pemakai tetap merasa sangat nyaman.
  2. Tampilan Presentation : Penggunakan keyboard docking, pemakai dapat memutar layarnya hingga posisi membalik sekitar 295 derajat kemudian meletakkan di atas sebuah meja yang keyboard dockingnya menghadap ke arah meja, posisi ini ideal saat browsing yang cukup lama.
  3. Tampilan Productivity : Ini merupakan posisi normal ketika fungsi keyboard docking dipakai, ini merupakan tampilan seperti tampilan notebook yang standar. Pemakai cukup nyaman dalam mengetik karena misip dengan tampilan keyboard notebook standar. Ada engsel yang berukuran cukup besar, kokoh yang menghubungkan dengan tablet. Dalam memasangkan tablet, pemakai cukup menyelipkan ke celah engsel sehingga kunci pengamannya terkatup. Dalam mumbukanya cukup gampang yaitu dengan menggeser kunci pengamannya.
Dalam urusan baterai, dalam keyboard pun tersedia cadangan baterai, disamping dalam Tablet  pun ada baterai yang cukup memasok daya, double baterai memungkinkan bertahan hingga 18 jam, disamping keseimbang berat antara tablet juga keyboard yang terasa nyaman. Ketika fungsi tablet yang digabungkan dengan fungsi keyboard dock, pemakaian daya baterai yang ada di keyboard akan dipakai terlebih dahulu setelah itu baru memakai daya yang ada pada tablet. Disamping pengaturan konsumsi baterai, acer iconia dilengkapi juga dengan keluaran HDMI port, sehingga makin mudah koneksi dengan hardisk eksternal, printer, televisi, dan lain-lainya.

Adapun speck acer iconia W510 sebagai berikut :
  •  PC tablet dengan prosesor Intel jenis Atom Z2760
  • Mempunyai Memory DDR3 2 Gega
  • Hardisk dengan besar 32GB sebagai internal storage
  • Grafik dari Intel Graphics sebagai Media Accelerator sebesar 3650
  • Sistem dari Windows 8
  • Port Micro dari USB 2.0  
  • Kamera utama dengan kekuatan 8 Megapixel dengan autofocus juga kamera kedua dengan menghadap ke pengguna sebesar 2,1 Megapixel.
Acer Iconia seri W510 sanggup memenuhi banyak kebutuhan Anda sekaligus sebagai tablet multifungsi, juga dapat memenuhi anda sebagai :
  1. Sebagai fungsi tablet dalam memenuhi kebutuhan browsing berikut gaming
  2. Alat yang sanggup menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan di kantor
  3. Sebagai alat multimedia dalam memutar beragam video yang berkualitas.
Berfungsi sebagai laptop jika ditambah keyboard docking. Acer Iconia seri W510 dengan system windows 8 sanggup menyuguhkan banyak fitur tampilan yang sebelumnya tidak bisa didapat dari satu jenis perangkat komputasi aja, harus dengan gabungan antara notebook berikut tablet. Didukung dengan kekuatan daya tahan baterai yang cukup baik dengan layar yang mempunyai tampilan cemerlang, membuat anda sebagai pemakai Iconia seri W510 menjadi kian terkesan dan menyenangkan.

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Acer Iconia seri W700
Acer Iconia seri W700 yang Tipis, cukup ringan yang berbobot 2,3 kg, juga smart casual, kayanya tepat dalam menunjukan tablet PC yang dikeluarkan oleh Acer ini.

Adapun speck dari W700 sebagai berikut :
  • Mempunyai Prosesor dari Intel Core dari generasi ketiga.
  • Grafis dari Intel HD dengan kemampuan Graphics sebesar 4000
  • Acer Iconia seri W700 dengan layar 11,6 inci juga mempunyai resolusi gambar mencapai 1080 pixel. dilengkapi 10 point finger touch atau istilahnya Full HD Touchscreen, gambar yang tajam juga jernih.
  • USB 3.0 disematkan pada seri ini yang mempunyai kecepatan sepuluh kali lipat dalam mentransfer berbagai file.
  • Dilengkapi juga Micro HDMI juga adanya fasilitas Bluetooth tingkat 4.0.
  • Audio disematkan juga yaitu Dolby Home setingkat Theater v4.
Teknologi lain yang tersemat pada Iconia W700 yaitu :
  1. Teknologi Green Instant On yang membuat tablet PC ini mampu melakukan proses booting yang lebih cepat.
  2. Teknologi Multipurpose Cradle yang memungkinkan Tablet PC mampu disimpan kedalam mode landscape juga portrait .
  3. Teknologi Acer Ring merupakan fitur istimewa yang menyediakan tampilan yang memungkinkan pemakai bekerja juga mengeksplorasi tampilannya cukup cepat dengan adanya shortcut yang memudahkan masuk ke beberapa program yang paling sering digunakan dan disukai.
  4. Touch experience cukup cepat, smooth sehingga menjadikannya punya nilai tambah dibanding dengan tablet Windows 8 dari produk lainnya.
Acer Iconia begitu cocok untuk:
  • Pegawai kuli tinta, para blogger yang sangat perlu gabungan antara tablet dan keyboard yang sempurna sehingga kenyamanan dapat dirasakan pemakai saat browsing sekaligus ketersediaan keyboard docking untuk kebutuhan pengetikan yang cukup kumplit.
  • Daya tahan yang lama dari baterai Iconia yang dibutuhkan seorang traveler.
  • Para profesional yang butuh perangkat portable, simple berupa perangkat praktis yang berfungsi sebagai notebook sekaligus tablet.
  • Fashionista yang butuh alat yang canggih sekaligus masih terlihat modis.
Demikian sobat sekilas review saya tentang  Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Semoga bermanfaat.
Sekian, Terimakasih..

{ 7 komentar... read them below or add one }

ali mengatakan...

tablet pc ini memang lain dari yang lain..di indonesia tingkat penjualannya melonjak drstis. tulisannya anda keren. semoga sukses.. buat penulis.

SS Belajar mengatakan...

Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. salam kompetisi, terimakasih.

MichaelSteele mengatakan...

You can decide that which device you want to buy:
Smartphone, laptop or tablet. But I think Tablet device is best for the businessman because of many reason. Many branded company sell their tablet but you should take a look on some tablet review site before you buy it so that it will help you to have some knowledge about its feature, its benefit, U can compare them for justifying that which of them is best.

http://whattabletisthebest.com/ is a same liked site where many people said their experience, review and comments about using tablets. You also can take a look on there.

Ardi yansyah mengatakan...

Semoga Sukses dan menang gan...

ada kontes seo terbaru nih, Starting 7 April 2013 Hadiah Jutaan Rupiah !! Ikuti dan Menangkan !!
Informasi Lebih Lanjut: http://kontesseo.anekahosting.com

Blogaul mengatakan...

Informasi yang menarik dan bermanfaat buat banyak orang sob.. Thanks for sharing and keep blogging!

Sweet Fairy mengatakan...

The most popular tablet pc. I really enjoyed using this.

Jerry Gene mengatakan...

Very informative and worthy post. Thanks for the sharing such a precious updates with us.

Lenovo - IdeaPad Convertible Ultrabook 13.3" Touch-Screen Laptop - 4GB Memory - 128GB Solid State Drive - Silver Gray

Lenovo - IdeaPad Convertible Ultrabook 13.3" Touch-Screen Laptop - 4GB Memory - 128GB Solid State Drive - Silver Gray (Yoga 13 - 59359568)

Poskan Komentar