Lama tak Bersua

Ditulis oleh : alhudasindangreret on Kamis, 03 September 2020

 Bismillahirrahmaanirrahiim,

Bagaimana kabar soudara-saudara semua ?, maaf saya sudah lama tidak menyapa  anda lagi, Terakhir posting di bloog ini sekitar tahun 2015, sekitar 5 tahunan saya vakum tapi bukan berarti saya meninggalkan dunia tulis-menulis. Karena ada berbagai kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan sehingga dengan terpaksa saya meninggalkan sementara urusan tulis-menulis ini, saya mencoba mengangkat tema bebas ini, terutama akan mencoba mereview  sesosok Ustad yang lagi trend untuk saat ini, yaitu Ustad Ucu Najumudin.

 

Seorang ustad yang berasal dari jawa barat khususnya orang sunda, yang tampil ke permukaan yang muncul melesat bak meteor, dengan segudang ilmu agama yang mumpuni, mampu membahas berbagai sisi agama terutama agama islam, disamping itu kajian ilmu kejiwaan, ilmu ketabiban beliau yang menjadi nilai plus bagi beliau. Satu lagi nilai humoris, kekocakan beliau juga menjadi daya tarik sendiri, sehingga setiap kajian-kajian beliau selalu dipenuhi dengan masa yang bejubel, terutama para ibu-ibu, emak-emak milenal yang selalu menunggu ceramah-ceramah beliau, para pemuda-pemudi, bapak-bapak, yang selalu memadati ceramah beliau, membludak dan meledak.

 

Kekuatan tulisan beliau juga semakin terasah terbukti dengan berbagai buku yang telah beliau hasilkan seperti : Magnet Jiwa, Berdoa sepenuh jiwa, 7 keajaiban orang safar,  Bathin yang Damai, dan lain-lainnya lagi. 


 Untuk melihat sekilas kepiawaian Ustad Ucu Najmudin dalam berorasi / memberikan tausyiah kepada mustaminya nanti saya akan memperlihatkan cuplikan videonya beserta link youtubenya...https://youtu.be/cp4V_3tCiPE



 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar