Semakin Antik Semakin Mahal

Ditulis oleh : Dadang Hermawan on Jumat, 20 November 2015

Assalaamualikum Wr Wb..
Hallo sobat semua ?, Bagaimana kabar hari ini ?, Semoga selalu dalam keaadaan sehat selalu dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT.

Kali ini Alhuda Corporate ngulas sedikit topik yang ringan, saya coba ulas sedikit mengenai barang antik, barang jadul, khususnya penyuka Perangko Lama (Filatelis). Kita tahu dulu urusan surat menyurat tak lepas dari perangko tapi sekarang sudah ada SMS, email dan SocMed. Tapi meskipun begitu Perangko masih tetap digunakan meskipun mungkin pemakaiannya sedikit berkurang. Disitu masalahnya semain jarang orang menggunakannya, apalagi perangko tersebut sudah tidak diproduksi lagi maka nilai keunikan perangko tersebut semakin tinggi dan otomatis perangko tersebut mempunyai daya jual yang cukup mahal..

Perangko Sukarno terbitan lama misalnya banyak dicari orang, keunikan dari perangko tersebut mempunyai daya tarik tersendiri, kesalahan cetak juga bisa mendongkrak nilai jual perangko tersebut, produksi perangko yang terbatas juga meningkatkan daya jual perangko tersebut, untuk anda kolektor penyuka perangko yang berminat silahkan tinggal di klik aja link ini Jual Perangko Lama , Jual Perangko Sukarno Rp 1, anda bisa pilih perangko lama koleksi saya sekaligus bisa membelinya di lapak saya tersebut.

Jual Perangko Sukarno Rp 1
Jual Perangko Sukarno Rp 1

Para kolektor perangko terus mecari perangko-perangko lama, unik, jadul, seperti Perangko Suharto edisi terbit yang sama tanggalnya dengan kejatuhan Presiden suharto mempunyai harga yang lumayan mahal. Disini saya melihat selain faktor hobi, koleksi barang-barang antik khususnya perangko lama juga dapat dijadikan sebagai ladang investasi yang dikemudian hari bisa jadi mempunyai harga yang cukup fantastis. Anda berminat silahkan aja koleksi Perangko Sukarno Rp 1 atau Perangko lama lainnya.

Disamping Perangko juga ada koleksi yang cukup menjanjikan seperti koleksi uang-uang lama atau uang kuno dapat dijadikan sarana menyalurkan hobi sekaligus ladang investasi juga.

Dari ulasan sekilas diatas mengenai barang-barang lama dapat saya simpulkan : Jangan membuang barang-barang lama anda apalagi barang anda tersebut termsuk kategori barang antik / barang kuno, karena bisa jadi suatu saat barang-barang koleksi anda tersebut mempunyai nilai ual yang tinggi.

Sekian dulu sobat ulasan saya semoga bermanfaat...
Terimakasih.. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar