Menemukan Keyword

Ditulis oleh : alhudasindangreret on Senin, 05 November 2012

Keyword merupakan hal sangat vital dalam SEO. Seperti dalam kontes SEO Fortuner SUV Terbaik sangat berpengaruh pada urutan Serp suatu postingan blog (maaf nyundul gan). Kesalahan dalam menentukan keyword dapat berakibat pengunjung kurang melimpah, sebaliknya jika tepat menentukan keyword akan berdampak signifikan dalam menghasilkan ribuan pengunjung tiap harinya. Anda membutuhkan strategi jitu dalan menentukan keyword.

Strategi itu antara lain :
  • Jangan dulu fokus pada no 1 di google untuk keyword yang digunakan, tapi fokuslah pada kemudahan keyword untuk dipahami dan dimengerti oleh orang, judul yang memancing penasaran itu yang pertama, urutan dis erp bukan segala-galanya.
  • jika kita menembak suatu keyword dan blog kita berda di nomor satu Serp google jangan senang dulu bila keyword yang ditembak oleh kita tingkat popularitasnya rendah, maka itu cari keyword yang tingkat popularitasnya tinggi, anda bisa menggunakan tool dari google seperti Adwords Google.
  • Anda jangan terpaku dengan single words untuk mengoptimalkan keywords. berdasakan onestat.com mengatakan sejumlah 33% merupakan kombinasi 2 kata, 26% untuk 3 kombinasi kata, 21% untuk kombinasi 4 kata, dan sisanya baru 1 kata.Dengan satu kata umumnya pencari bersifat umum sedangkan pencari yang menggunakan beberapa gabungan dari kata itu lebih spesifik.
  • Perhatikan tingkat persaingan pada keyword yang ada. idealnya semakin sedikit kompetitor maka akan semakin tinggi tingkat pencariannya. Jika kita sulit menemukan keyword yang ideal minimal kita gunakan rata-rata antara tingkat persaingan dan tingkat popularitas.
  • JAngan terlalu banyak menggunakan keyword di setiap halaman, kita bukan hanya berhadapan dengan robot google tapi yang lebih penting kita juga berhadapan dengan manusia yang membaca artikel kita. apalagi sekarang dengan update google ke penguin keyword yang berlebihan akan dianggap spam oleh robot google.
  • kerapatan anchor tekt biasanya terdapat dalam 300 kata kita dapat menempatkan satu anchor tekt sehingga memudahkan google mengindeks keyword tersebut. Tekt yang dijadikan anchor tekt otomatis akan dijadikan keyword oleh robot google.
Jadi sekian dulu sobat mengenai cara menemukan keyword dan semoga juga keyword Fortuner SUV Terbaik ada pada urutan bagus di Serp google..

Wassalaamualikum Wr Wb..

{ 3 komentar... read them below or add one }

Ilmu internet mengatakan...

semoga menang sob di kontes SEO.

tomi mengatakan...

semoga menang dalam kontesnya mas

ikilaptop mengatakan...

sipp infonya gan

Posting Komentar