Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Ditulis oleh : alhudasindangreret on Selasa, 31 Januari 2012

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah, Setiap pebisnis idealnya sangat berharap mempunyai tempat sendiri dan permanen untuk menjalankan roda bisnisnya. Karena pertimbangan berbagai hal seperti belum tercukupinya budget untuk memiliki kantor secara mandiri dan permanen maka alangkah baiknya kita memperhitungkan untuk menyewa ruang kantor terutama di ibukota Negara Jakarta, maka saya menawarkan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah,  informasi-informasi tentang penawaran ruangan kantor khususnya untuk wilayah Jakarta saya menyarankan pada anda para pembaca untuk memperhitungkannya, Sewa Ruang Kantor Murah Jakarta merupakan ppilihan terbaik sebagai solusinya. Untuk urusan kantor yang terletak di Jakarta dan untuk memulai bisnis di Jakarta masalah itu jangan jadikan oleh anda sebagai kendala, gak usah bingung bingung bro serahkan saja urusannya pada ahlinya yaitu Sewa Ruang Kantor Murah Jakarta. Berbisnis di Jakarta tidaklah selalu harus  memiliki tempat sendiri untuk kantor anda, anda bisa menyewa tempat untuk kantor anda yaitu di OfficePlus yang memiliki alamat website di www.sewa-kantor.com. Banyak pilihan tipe dan Harga cukup bersaing mulai dari harga paling murah dikisaran harga Rp 200.000 per bulan.

Paket yang ada di OfficePlus (Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah) :
  • Virtual Office
  • Ruang Rapat dan Pelatihan
  • Office Suite
  • Paket Silver Plus
  • Paket Gold Plus 
  • Paket Platinum plus
Kita hanya perlu membayar sekian ratus ribu saja perbulan dan terdapat pilihan fasilitas dan harganya sekaligus kita mendapatkan alamat kantor di Jakarta. Kita tahu Alamat kantor sangatlah penting. Alamat kantor dapat membuat usaha kita lebih kredibel dan professional. Meskipun kantor ini Virtual, anda benar-benar akan memiliki alamat kantor secara nyata. Daftar dan order dengan cara yang sangat mudah kemudian anda bisa langsung mempunyai alamat kantor virtual di Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah.
  
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah untuk para Pebisnis Online :
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah secara konsep yang dijalankan secara virtual juga sangat tepat dipergunakan anda yang memiliki usaha online. Memang bisnis online tidak membutuhkan ruang kantor untuk menyimpan produknya tapi alangkah baiknya dan untuk lebih meyakinkan para pembeli kita mempunyai kantor secara real. Kita tahu untuk memiliki sendiri kantor nyata di kota sepadat Jakarta dibutuhkan harga yang tinggi sekali, cuman buang budget saja, Solusi yang kami tawarkan untuk anda bisa dengan menggunakan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah yang merupakan pilihan terbaik anda.
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah bisa untuk pertemuan-pertemuan (meeting) dan pelatihan Karyawan
/training :
Untuk menampilkan profile perusahaan anda yang lebih profesional dan untuk mengesankan klien serta untuk kebutuhan ruangan pertemuan-pertemuan (meeting) Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah merupakan solusi jitu untuk memenuhi keperluan bisnis anda. Ruangan yang nyaman, strategis turut berpengaruh terhadap kemajuan bisnis anda dan itu ada pada Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah.


Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah bisa juga dimanfaatkan untuk pelatihan-pelatihan (training) karyawan. Jakarta dengan segala kesibukannya masih mempunyai daya magnet untuk menarik orang menuju kesana, contoh pelatihan-pelitihan bisnis online atau bisnis-bisnis yang lainnya yang membutuhkan ruang kantor, Maka sebagai solusinya Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dengan waktu yang bisa ditentukan oleh anda sendiri sehingga pelatihan-pelatihan akan lebih nyaman dan efisien.

Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi alamat yang ada di bawah ini atau bisa langsung menuju websitenya di www.sewa-kantor.com

Anda dapat menemukan kami di :
Central Park Center
Podomoro City, Ruko Grand Shopping Arcade Blok B / 8DH
Jl. S. Parman Jakarta Barat, DKI Jakarta
Indonesia 11470


Mangga Dua Square Center
Mangga Dua Square Mall 2nd Floor- B102 - 110
Jl. Gunung Sahari Raya No.1
Jakarta Utara, 
DKI Jakarta


Anda dapat menghubungi via telphone :
+62-21-56957022 / 23
+62-21-29206264


Fax:
+62-21-56957024
+62-21-29206263


Email:
info@sewa-kantor.com Account


Executive
Hanie@sewa-kantor.com
Adam@sewa-kantor.com

Demikian info sekilas tentang informasi Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah . mudah-mudahan saja informasi ini bermanfaat bagi pembaca sekalian terutama bagi anda yang sedang mencari Sewa Ruang Kantor di wilayah Jakarta dengan harga yang Murah.


{ 7 komentar... read them below or add one }

tomi mengatakan...

kalau di jogja udah ada virto blm yaa

admin mengatakan...

kalau kita punya bisnis di jogja maka untuk mempunyai virtual office di jakarta sangat memungkinkan mas...

waloetz mengatakan...

gmna hasil kontensya gan ??

admin mengatakan...

jarang optimasi mas..saya nya ada kesibukan offline jadi kurang memperhatikan perkembangan kontes..iktu meramaikan aja mas..

cariruangkantor mengatakan...

Salam kenal mas, suskes terus untuk bisnis offline dan online-nya...!

outbound malang mengatakan...

salam sapa dan semoga sukses selalu...

Unknown mengatakan...

semoga makin sukses :D

Posting Komentar