Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Ditulis oleh : alhudasindangreret on Jumat, 14 Desember 2012

Commonwealth Life Perusahaan asuransi Jiwa Terbaik Indonesia merupakan solusi masa depan yang cerah, kita sekarang kondisi tubuh kita lagi sehat-sehatnya, masih produktipf, kondisi keuangan kita cukup mapan, tapi kita gak bisa memprediksi kejadian apa yang terjadi di depan kita, kita berhitung pahitnya saja, seandainya kita di takdirkan sakit dalam usia muda lantas kita tidak sanggup bekerja lagi, tak punya lagi sumber penghasilan untuk menafkahi keluarga kita, tak sanggup menyekolahkan anak lagi, kita bingung dan pusing apa yang akan kita perbuat, apa yang kita lakukan seandainya badan ini sudah gak produktif, gak bisa memberi nafkah pada keluarga, ya asuransi merupakan jawabannya, asuransi sebagai penyelamat keluarga kita, Commonwealth Life Perusahaan asuransi Jiwa Terbaik Indonesia menjadi solusi kita, commonwealth life layak menjadi pilihan kita.

Commonwealth yang merupakan Asuransi Jiwa Terbaik yang sanggup memberikan jaminan kita atas kekhawatiran kita terhadap masa depan yang belum menentu.dengan asuransi jiwa ini kita menjadi tentram, tidak khawatir lagi akan mas depan keluarga kita.Commonwealth tentu tak akan membuat kecewa nasabahnya, sebagai asuransi jiwa terbaik Commonwealth telah membuktikan selama bertahun-tahun jadi bukan sekedar omongan belaka tapi benar-benar sudah terbukti, Commonwealth merupakan perusahaan Asuransi jiwa yang layak menjadi pilihan anda.

Adapun Produk Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia memiliki banyak sekali variasi produk. diantara produk unggulan Commonwealth Life yaitu, Investra Link dan Investra Platinum, dan beberapa produk lainnya. Saya akan paparkan sekilas dari kedua produk tersebut,

Investra Link yaitu Investasi dengan mempunyai beberapa keuntungan lebih yang bisa dipadukan antara asuransi jiwa dengan investasi yang fleksibel, dan mempunyai12 bentuk pilihan dana investasi salah satunya dana syariah. Sedangkan produk investra link yang merupakan salah satu produk Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia mempunyai beberapa keunggulan antara lain sebagai berikut :
  • Sanggup memberikan manfaat terhadap perlindungan jiwa dalam kurun waktu sepanjang hidup.
  • Sanggup memberi perlindungan bagi peserta asuransi untuk penyakit yang sulit disembuhkan, dan sanggup memberikan manfaat kurang lebih sebesar 50% yang berasal uang untuk pertanggungan, jika penyakitnya tidak bisa disembuhkan juga dan tidak sanggup bertahan hidup melebihi 12 bulan disertai adanya bukti medis maka sisa uang pertanggungan tersebut diberikan kemudian apabila peserta asuransi tersebut meninggal dunia.
  • Mempunyai kemungkinan yang dihasilkan dari investasi yang benar-benar optimal dan mempunyai sebanyak12 pilihan macam dari dana investasi yang bisa disesuaikan dengan beberapa tujuan dari investasi kita dan profil resiko kita.
  • mempunyai inflation link yang diperuntukan menjaga uang dari nilai ekonomisnya yang merupakan pertanggungan atas pengaruh inflasi.
Dengan Investra Link yang merupakan produk Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia akan memberikan perlindungan jiwa seumur hidup dan juga perlindungan asuransi tmbhan yang lainnya.

Ada beberapa pilihan perlindungan asuransi tambahan tersebut adalah sebagai berikut :
1. Perlindungan Terhadap Kecelakaan
  • COMM ADB (Memberikan Perlindungan risiko apabila meninggal akibat kecelakaan)
  • COMM ADDB (Memberikan Perlindungan risiko apabila meninggal dunia juga cacat tetap (cacat total maupun sebagian karena kecelakaan)
  • COMM Disability (Perlindungan risiko Cacat Tetap Total)
2. Pembebasan Premi
  • COMM Waiver (Sanggup memberikan perlindungan pembebasan premi jika tertanggung mengalami Cacat Tetap Total dan terdiagnosa sebagai penyakit kritis)
  • COMM Spouse (Memberikan perlindungan pembebasan premi jika pasangan resmi Tertanggung telah meninggal dunia dan menderita Cacat tetap Total dan terdiagnosa sebagai penyakit kritis)
  • COMM Payor (memberikan pembebasan Premi jika Pemegang Polis telah meninggal dunia, mengalami Cacat Tetap Total dan terdiagnosa sebagai Penyakit Kritis)
  • COMM Payor Plus (sanggup memberikan perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila pasangan resmi Pembayar Premi Pemegang Polis telah meninggal dunia atau mengalami Cacat Tetap Total dan terdiagnosa sebagai Penyakit Kritis)
3. Perlindungan Terhadap Risiko Kesehatan
  • COMM Medika (memberikan perlindungan kesehatan misalnya santunan rawat inap, biaya ICU, biaya pembedahan, penggantian medis, apabila menjalani perawatan Rumah Sakit)
  • COMM Crisis Cover 53 (sanggup Memberikan perlindungan terhadap risiko sebanyak 53 jenis Penyakit yang didiagnosis Kritis)
  • COMM CI 50 Plus (sanggup memberikan perlindungan sebanyak 53 jenis penyakit kritis juga mempunyai manfaat lainnya dalam bentuk pertanggungan dngan jumlah 50% bagi 10 jenis penyakit kritis utama)
  • COMM CI Early Payout (sanggup memberikan perlindungan bagi risiko 53 macam penyakit kritis juga sanggup memberikan perlindungan finansial dengan kesanggupan memberikan pembayaran manfaat di stadium awal hingga berjenjang ke stadium lanjut)
  • COMM Healt (memberikan kesanggupan perlindungan misalnya memberi manfaat penggantian biaya terhadap perawatan rawat inap Rumah Sakit dengan layanan fasilitas cashless.)
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Indonesia sanggup memberikan pilihan dana investasi kepada anda, antara lain equity fund, equity income fund, equity infrastructure fund, equity dynamic fund, money market plus fund, bond fund, balanced fund, balanced progressive fund, balanced target fund, dynamic strategic fund, equity sharia dan balanced sharia. Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, Selain itu dana nasabah yang masuk kepada Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia akan dikelola juga oleh PT. First State Investments Indonesia, PT. BNP Paribas Investment Partners dan PT. Schroder Investment Management Indonesia, dengan adanya nama-nama perusahaan besar sebagai pengeloloa investasi anda maka anda tidak perlu khawatir menjadi peserta asuransi Commonwealth Life.

INVESTRA PLATINUM
Investra Platinum merupakan solusi investasi dengan memberikan beberapa perlindungan asuransi dan mempunyai berbagai macam kelebihan. Investasi ini akan berkembang dengan pesat disebabkan akan diinvestasikan mulai hari pertama diaktifkan dan mempunyai potensi hasil yang maksimal dengan berbagai  pilihan jenis investasi yang bisa anda pilih sesuai tujuan investasi juga segala profil resiko anda. 
    Sama seperti Investra Link, Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia juga memberikan pilihan dana investasi pada produk Investra Platinum yang terbagi menjadi platinum equtiy fund, platinum equity income fund, platinum equity dynamic fund, platinum money market plus fund, platinum bond fund, dan platinum dynamic strategic fund. Banyaknya pilihan ini membuat calon nasabah Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia memiliki kebebasan dalam memilih pilihan dana investasi yang diinginkan disesuaikan berdasarkan faktor resiko yang ada.

    Jika anda membutuhkan alamat perusahaan asuransi Commonwealth tersebut saya tuliskan dibawah ini :
    KANTOR PUSAT 

    Commonwealth Life
    Wisma Metropolitan II, lantai 8
    Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31
    Jakarta 12920 - Indonesia
    P : (021) 570 5000, 292 99500
    F : (021) 520 5353
    Customer Service Center
    CommCenter
    T : 500 525
    F : (62-21) 520 6611, 520 6239
    E : commcenter@commlife.co.id
    Demikian review sekilas tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, semoga bermanfaat.

    { 5 komentar... read them below or add one }

    opickaza mengatakan...

    informasi yang sangat menarik dan mengagumkan semoga anda menang dalam kontes ini dan jangan lupa kunjungan baliknya gan
    salam blogger jogja

    Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia mengatakan...

    artikel nya bagus dan jelas .
    ayo gan semangat bwt kontes ini . :) :D

    Edwin's Blog mengatakan...

    semoga sukses tuk kontesnya.. merupakan penyemangat bagi seorang blogger... salam kenal :)

    Odhzar Jhadeya mengatakan...

    Mantap sob reviewnya..
    Saya ikut dukung & mendoakan semoga sobat sukses & menjadi yang terbaik di kontes SEO Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ini..

    Keep t'spirit..
    Go action & fight..
    Good Lucks..

    Wexinar mengatakan...

    tetap semangat sob!

    good luck!

    Posting Komentar