Sekilas kontes "Commonwealt life perusahan asuransi jiwa terbaik indonesia"

Ditulis oleh : alhudasindangreret on Sabtu, 29 Desember 2012

Posisi bergengsi di google memang dambaan tiap bloger, tapi mendapatkannya itu yang tidak mudah apalagi tingkat persaingan yang begitu ketat, kerja keras, terus belajar dan pantang menyerah mungkin itu mental yang diperlukan dalam suatu kompetisi, dalam kontes SEO Commonwealth life perusahaan asuransi jiwa terbaik indonesia pun persaingan begitu ketat. Para kontestan saling mengeluarkan jurus-jurusnnya dan ilmu-ilmu andalannya.

Menurut info yang saya baca di blog tetangga ada kurang lebih 200 faktor yang berpengaruh yang menjadi acuan google dalam menentukan blog-blog manakah yang layak menempati posisi bergengsi, masalahnya ke 200 faktor tersebut tidak disebutkan oleh om google atau mungkin saya sendiri aja yang belum tahu ke 200 faktor tersebut...

Sebetulnya denga trial dan eror pun bisa ketemu apa ke 200 faktor tersebut, cuma butuh waktu yang lama dalam pencarian ke 200 faktor tersebut. Yang jelas konten yang original, backlink yang punya relevansi tinggi, blog yang mempunyai loading yang cepat / ringan mungkin merupakan beberapa faktor yang masuk ke 200 kriteria tersebut. 

Bagi para master dan sobat-sobat bloger semua apabila mempunyai atau menemukan data-data mengenai 200 faktor terebut mohon sharingnya, soalnye aku lagi ngebet belajar ilmu SEO  niih..

Sekian terimakasih...

{ 1 komentar... read them below or add one }

Mas Andank mengatakan...

saya juga belom tau mas :D

Posting Komentar