Wirausaha Sukses

Ditulis oleh : alhudasindangreret on Jumat, 16 Juli 2010

Kehidupan yang semakin ketat, tingkat persaingan yang begitu tajam, Sukses bisnis merupakan cita cita para wirausaha.keingina berhasil atau sukses dari bisnis nya menjadikan banyak wirausaha bergiat diri, memecut otak dan fikirannya supaya cita cita dan keinginan dari bisnisnya menemui keberhasilan, sukses yang diraih para wirausaha merupakan tujuan mutlak yang ada di fikirannya.

Tapi yang perlu diperhatikan seorang wirausaha yang menginginkan bisnis nya sukses jangan kehilangan pertimbangan,segala cara dilakukan demi meraih kesuksesan tersebut, tetap cara halal yang harus ditempuh. jangan karena fokus ingin bisnis sukses wirausahawan menghalalkan segala cara.

Wirausaha sejati sebagaimana dicontohkan oleh sahabat nabi Abdurrahman bin Auf dan Usman bin Affan, mereka berniaga secara profesional, bisnis mereka berhasil dan sukses, tapi mereka tidak menjadikan bisnisnya tujuan utama tapi keridhaan Allah yang utama yang mereka cari.mereka tidak terlena dengan berniaga dan wirausahanya, mereka tidak tenggelam pada bisnisnya yang sukses.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

bagus juga tuk pemula

Posting Komentar