SEO masih jadi andalan sebagai Tenaga Marketing

Ditulis oleh : Dadang Hermawan on Sabtu, 18 Februari 2012

Menurut survei para akhli 75 % pemakai internet menggunakan mesin pencari Google untuk mencari suatu produk. Di jaman serba online ini kita tidak terlalu memerlukan tenaga sales2 untuk memasarkan produk-produk kita. Saat ini yang kita perlukan adalah tampilan suatu blog yang menarik yang ada di urutan pertama Google yang bisa diibaratkan merupakan tenaga sales2 kita yang menawarkan produk2 kita, sedikit nyundul gan dalam kontes Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah saya ingin mencoba dan meramaikan kontes SEO yang tak lain dan tak bukan untuk mempelajari ilmu perseoan, seberapa kuat saya yang masih newbie ini bisa bersaing dan memahami ilmu SEO tersebut.

Mesin pencari bisa kita optimalkan sebagai tenaga sales gratis kita, tapi tidak begitu saja blog kita bisa nangkring di urutan pertama atau halaman pertama, ya penguasaan ilmu SEO merupakan salah satu yang harus dikuasai, ada juga pemilik blog yang tak  ingin bersusah payah mempelajari ilmu SEO yaitu dengan menyewa jasa SEO supaya blognya cepat terindek google dan pingin berada di page 1 search engine google. Ya itu sah-sah saja bagi yang punya modal berlebih dalam membangun blog nya hingga mendatangkan banyak trafik sekaligus merupakan pemasukan buat para pemilik jasa SEO.

Seo dengan seluk beluknya mungkin menjadi suatu ilmu yang menarik dan ternyata diluaran sana jasa Seo tidaklah disebut murah. Kenapa jasa SEO itu mahal, mungkin ini berbanding dengan trafik yang tinggi jika suatu blog bisa nangkring di urutan pertama secara otomatis mempunyai peluang yang besar mendapatkan trafik yang tinggi, dan trafik yang tinggi bisa dikonversikan dengan dollar atau rupiah.

Urutan suatu blog tidak tetap terus di suatu posisi ada naik turunnya tergantung beberapa faktor, yang jelas kita terus belajar, posting dan terus berbagi. Kontes Seo bisa dijadikan tempat belajar kita untuk mengukur sejauh mana level keahlian kita khususnya dalam bidang per SEO an, seperti saya yang masih baru dalam mempelajari ilmu SEO ini juga turut meramaikan kontes SewaRuang Kantor Jakarta Murah, mudah-mudahan master-master SEO bisa memberikan pencerahan bagi saya yang ingin belajar ilmu SEO dan kepingin setiap postingan-postingan saya termasuk Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah nangkring di page 1.(mana mungkin ya)..

Search engine hanyalah mesin atau robot, yang jelas artikel kita (bukan ngajarin bro cenderung buat saya aja) jangan hanya enak dibaca menurut robot google saja yang lebih penting artikel kita enak juga dibaca sama manusia yang mempunyai rasa, selera dan gaya bahasa. Algoritma mesin pencari terus berubah seiring perkembangan dunia perbloggan dan terus disempurnakan.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar