Stop Dreaming Start Action

Ditulis oleh : alhudasindangreret on Rabu, 13 April 2011

Stop Dreaming Start Action !! maaf rekan rekan postingan kali ini agak beda, lagi belajar SEO niih…tema yang dibahas kali ini yaitu “Stop Dreaming Start Action”.

Ayo dilanjut kawan..Stop Dreaming Start Action !! inti dari slogan ini menurut saya adalah berhentilah berhayal/ bermimpi dan mulailah melakukan tindakan sekarang juga jika ingin berhasil dalam bisnis online. Mulailah mewujudkan impian kita dengan melakukan dan memulai aksi..

Sebetulnya bermimpi itu sah sah saja bagi semua orang, kita ingat Thomas alva Edison mempunyai mimpi ingin supaya malam itu tidak gelap gulita tapi terang benderang seperti siang. Maka Edison sekuat tenaga melakukan berbagai percobaan untuk menemukan lampu pijar, hingga akhirnya setelah usaha yang maksimal akhirnya dia menemukan lampu tersebut.. hal besar kadang berawal dari mimpi, maka janganlah takut bermimpi yang harus anda jauhi dan hindari adalah mimpi yang tanpa diikuti dengan mewujudkan impian tersebut. Harusnya ungkapannya silahkan bermimpilah tapi ikuti dengan perjuangan keras dalam mewujudkan impian tersebut. “Stop Dreaming Start Action” disini mungkin maksudnya jangan hanya bermimpi atau stop mimpi yang tanpa dimulai dengan tindakan dalam mewujudkan impian tersebut
Stop Dreaming Start Action !! slogan Cocok sekali ini untuk blogger agak malas seperti saya ini, karena begitu mendengarkannya langsung termotivasi !! Seperti artikel yang pernah saya baca pada salah satu postingan di blog bisnis internet kepunyaan Bapak Joko Susilo berjudul “Sukses Berawal dari Keseriusan” yang intinya kunci menggapai kesuksesan adalah Action secara terarah dan tetap konsisten. Karena kesuksesan tidak datang dari lamunan dengan hanya berdiam diri tanpa adanya tindakan.

Ayoo.. sekali lagi saya ajak rekan-rekan blog bisnis Pemula untuk Start Action!! Action!!  Dan Action!! Berhentilah hanya bermimpi dan bermalas-malasan, jika anda ingin berhasil dan sukses di bisnis internet karena kesuksesan hanya diperuntukkan milik orang-orang yang ulet, rajin, berkerja keras, ingin selalu belajar dan bukan untuk orang-orang malas. Salam Sukses..!!
Stop Dreaming Start Action.
Stop Dreaming Start Action.
Stop Dreaming Start Action.

(dadang hermawan)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar